Home / Berita Umum / 34 Pengedar Narkoba Ditangkap di Kabupaten Bekasi Selama Operasi Nila

34 Pengedar Narkoba Ditangkap di Kabupaten Bekasi Selama Operasi Nila

34 Pengedar Narkoba Ditangkap di Kabupaten Bekasi Selama Operasi Nila  РPolisi tangkap 34 pengedar narkoba di Kabupaten Bekasi dalam Operasi Nila Jaya 2018. Penangkapan itu dikerjakan dalam kurun 15 hari, pada 12-26 September 2018.

” Penyidik (Polres Metro Bekasi) udah lakukan penangkapan pada 25 (orang) yg dikira jadi terduga pengedar narkoba. Dari (deretan) Polsek sukses menyingkap 9 masalah dengan 9 terduga, ” tutur Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Arlon Sitinjak di Polres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/9/2018) .

Operasi Nila Jaya dihelat di beberapa tempat yg riskan peredaran narkoba. Salah satunya Tambun Selatan, Cikarang Selatan, Kampung Impian Baru Cikarang Utara, serta Kampung Cibatu.

” Ini ditetapkan penyidik (jadi) tempat yg riskan narkoba serta obat-obatan beresiko. Dari tempat itu ada yg ditangkap penyidik, termasuk juga ada obat excimer serta tramadol. Ada pula yg positif sesudah dikerjakan tes urine ditempat, ” tutur Arlon.

Barang untuk bukti yg ditangkap yaitu 67, 18 gr sabu, 78, 79 gr ganja, serta 5 butir ekstasi.

Banyak pengedar narkoba dikenai Clausal 112 Undang-Undang Nomer 35 Tahun 2009 perihal Narkotika. Ancaman hukumannya minimum 6 tahun penjara serta optimal hukuman mati.

About admin