Home / Uncategorized / 4 Makanan Yang Mengandung Lemak Tinggi Dan Sehat

4 Makanan Yang Mengandung Lemak Tinggi Dan Sehat

4 Makanan Yang Mengandung Lemak Tinggi Dan Sehat – Tidaklah rahasia umum lagi apabila makanan tinggi lemak bisa menyebabkan rusaknya tubuh. Kita jadi lebih mudah dan cepat terkena penyakit jantung dan diabetes.

Menginginkan tubuh sehat, selalu ramping, dan penuh stamina setiap waktu menggerakkan rutinitas sehari-harinya, kita harus banyak mengkonsumsi makanan rendah lemak. Jauh-jauh dari makanan tinggi lemak dan kurangi konsumsi sumber karbohidrat.

” Tidaklah lemak (sehat) pada makanan yang membahayakan kesehatan, namun karbohidrat, ” kata peneliti seperti di ambil dari website Health.

Itu daftar makanan rendah lemak yang perlu kita konsumsi ;

Minyak Kelapa

Minyak kelapa dikemas dengan lemak bosan alami sampai mudah dibuat oleh tubuh. Hal seperti ini tingkatkan kolesterol baik dan membuat perlindungan kesehatan jantung. Selain itu, minyak kelapa kaya anti-oksidan dan melakukan tindakan jadi anti-inflamasi (anti peradangan).

Minyak zaitun

Minyak zaitun demikian bagus untuk kesehatan jantung. Penelitian perlihatkan, penggunaan minyak zaitun pada makanan sehari-harinya telah kurangi momen penyakit jantung, seperti serangan jantung. Seperti minyak kelapa, minyak zaitun kaya anti-oksidan dan bertindak jadi anti-inflamasi.

Alpukat

Alpukat kaya lemak bosan, yang kurangi kandungan kolesterol jahat dan tingkatkan kandungan kolesterol baik. Buah ini mempunyai kandungan folat, protein, dan vitamin E Mentega Mentega mempunyai kandungan asam lemak omega-6 dan omega-3 yang tingkatkan peran otak. Kandungan vitamin K2 yang tinggi juga diketahui pada mentega. Vitamin ini membantu menguatkan tulang.

Omega-3

Asam lemak omega-3 tidak dapat diproduksi tubuh dengan alami. Anda perlu mempercayakan sumber makanan, seperti salmon, sarden, dan kenari.

About editor