Home / Internasional / 4 Orang Jadi Tersangka Pembunuhan Wanita Asal China di Filipina

4 Orang Jadi Tersangka Pembunuhan Wanita Asal China di Filipina

4 Orang Jadi Tersangka Pembunuhan Wanita Asal China di Filipina – Seseorang wanita asal China diketemukan meninggal dunia dimutilasi di sebuah kondominium di Makati City, Filipina. Empat terduga, yang penduduk negara China, udah diamankan berkenaan masalah ini.

Jumat (23/11/2018) , jenazah korban diketemukan di salah satunya kondominium yang ada pada Lerato Residence Tower 1 di Bel-Air. Potongan badan korban disimpan di beberapa tas.

Korban diidentifikasi bernama Wang Yalei (26) sebagai penduduk China.

Kepala Kepolisian Makati, Inspektur Senior Rogelio Simon, menyebutkan petugas kebersihan kompleks kondominium itu temukan baju, tisu serta suatu pisau dapur yang berlumuran darah. Dijelaskan pun oleh Simon kalau petugas kebersihan memergoki seorang buang suatu tas nilon yang menyangsikan.

Sesudah periksa rekaman CCTV, petugas keamanan kompleks kondominium itu lihat beberapa orang yang membawa tas nilon itu keluar dari salah satunya kamar di lantai 11, yang didapati punya seseorang pria bernama Zhang Chuning.

Petugas keamanan langsung periksa kondominium itu serta temukan suatu koper berlumuran darah di kamar mandi. Polisi lalu di panggil ke area.

Empat orang yang tampak dalam CCTV udah diamankan kepolisian ditempat. Keempatnya diidentifikasi jadi Zhang Chuning, Zhang Cha Quan, Zhang Yi Xi serta Wang Xue. Semua dijelaskan jadi penduduk negara China.

Motif pembunuhan ini masihlah diselidiki seterusnya.

Tapi info beberapa terduga menyebutkan masalah ini bermula waktu mereka serta korban minuman keras bersama pada Kamis (22/11) pagi hari. Pertikaian berlangsung pada korban dengan salah satunya terduga bernama Zhang Chuning.

Berdasarkan penjelasan beberapa terduga, korban mengupayakan menikam Zhang Chuning dengan pisau, tapi pisau itu sukses diambil. Zhang Chuning lantas menikam korban sampai meninggal dunia. Ia lantas mengharap dukungan tiga terduga yang lain untuk memutilasi jenazah korban serta masukkan ke beberapa tas.

About admin