Home / Berita Umum / Ada Kepadatan Kendaraan Daerah Lain

Ada Kepadatan Kendaraan Daerah Lain

Ada Kepadatan Kendaraan Daerah Lain – Kepala Korps Lantas Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Royke Lumowa mengemukakan sistim ganjil genap di Tol Bekasi dapat bikin jalan lancar lebih kurang 20%. Tapi, dia tdk mengingkari dapat ada kepadatan kendaraan di lokasi yang lain.

” Dengan dijalankannya kebijakan mirip ini, (Tol) Bekasi Timur, Bekasi Barat dapat alami penurunan atau naik level of service atau lebih lancar lebih kurang 20%. Tapi di Kalimalang dapat ada penambahan (kendaraan) sedikit buat awal-awal ini, ” kata Royke Lumowa di Pintu Tol Bekasi Barat 1, Jl Jend Ahmad Yani Blok A 7 No 1 Bekasi Barat, Senin (12/3/2018) .

Royke mengemukakan hari ini harusnya udah penegakkan hukum. Tapi, anggota Satlantas masih tetap memandang situaai di area sebelum saat melaksanakan penindakan hukum. Pelanggar cuma diarahkan buat memutar kendaraanya sebelum saat masuk ke Tol Bekasi Barat.

” Sebetulnya udah penegakan hukum tapi kami kan tdk menjebak. Kami mengarahkanlah. Masihlah ada satu dua yg lupa tidak jelas serta kita masih tetap berikan peluang buat berputar-putar balik jadi tdk masuk dalam lajur larangan itu kita berikan peluang, ” papar Royke.

Tidak cuman itu antisipasi petugas buat mengatasi kemacetan di jalur-jalur arteri udah dijalankan. Royke mengemukakan, anggota kepolisian jalan raya jumlah 310 anggota udah disebar di titik-titik penting seperti di Jalan Kalimalang.

Royke menginginkan penduduk mulai berubah ke model transportasi umum. Kendaraan yg tdk sama sesuai peraturan ganjil genap dapat memarkirkan kendaraannya di Mega City Bekasi buat berganti memanfaatkan model transportasi umum yg di sediakan.

” Kedepan lama-lama penduduk dapat berganti ke angkutan umum. Kami berharap mirip itu. Kita pancing, kita rangsang awal-awal dengan buat persiapan bus premium dengan harga Rp 20 ribu. Serta tdk bisa berdiri, segala kita kasih seat, tempat duduk, ” papar Royke.

About admin