Home / Liga Inggris / Adam Jhonson Terseret Kasus Pencabulan Gadis Di Bawah Umur

Adam Jhonson Terseret Kasus Pencabulan Gadis Di Bawah Umur

Adam Jhonson Terseret Kasus Pencabulan Gadis Di Bawah Umur

infoagenbolaibcbet.org – Usai hadir untuk memnuhi panggilan pihak aparat berwenang di County Durham, pada hari Kamis (23/4/2015) lalu, pemain milik Sunderland, yakni Adam Johnson, akan segera diajukan ke meja hijau pada tanggal 20 Mei mendatang terkait kasus tuduhan pencabulan yang dilakukannya kepada seorang gadis yang masih di bawah umur.

Sebelumnya, Johnson dibekuk aparat berwajib di awal bulan lalu dengan tuduhan melakukan aktivitas seksual bersma seorang gadis yang masih berusia 15 tahun. Hal ini berakibat kepada status Johnson yang dibekukan di Sunderland sembari menunggu hasil penyelidikan. Pemain berusia 27 tahun tersebut lalu dibebaskan dan diturunkan dalam tiga pertandingan lanjutan Liga Primer Ingris.

“Menyusul penyelidikan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Durham, saya mengotorisasi tuduhan terhadap Adam Johnson yang melakukan empat pelanggaran sex. Pelanggaran yang dilakukannya diduga dilakukan kepada satu gadis berumur 15 tahun,” kata pejabat setempat.

“Tersangka Jhonson diwajibkan hadir tanggal 20 Mei yang akan datang di kantor pengadilan Peterlee Magistrates.” tandasnya

About admin