Home / Liga Italy / Adidas Sarankan Juventus Pasang Tiga Bintang

Adidas Sarankan Juventus Pasang Tiga Bintang

Adidas Sarankan Juventus Pasang Tiga Bintang

infoagenbolaibcbet.org – Klub Juventus tampaknya kemungkinan besar bakal kembali mengenakan lambang tiga bintang di jersey seragam timnya di musim mendatang menyusul sejumlah desakan dari pihak sponsor baru klub mereka, Adidas.

Seperti yang diketahui, dalam turnamen sepakbola Liga Italia, simbol satu buah bintang ekuivalen menandai bahwa klub bersangkutan yang memakai lambang tersebut telah memenangkan gelar Scudetto 10 kali.

Dua tahun sebelumnya, menyusul dari dua raihan gelar yang dicopot oleh FIGC dikarenakan kasus Calciopoli, I Bianconeri sendiri menambahkan tiga bintang setelah mencatatkan 30 gelar juara yang diraih.

Tetapi, usai mengoleksi raihan 30 tittle resmi yang diperoleh berkat tiga scudetto beruntun di bawah arahan allenatore Antonio Conte musim kemarin, pihak Juventus justru memutuskan tidak menggunakan hak tim mereka untuk memasang tiga bintang di jerseynya.

Dan alasannya, karena mereka sudah merasa mencapai milestone tersebut pada tahun 2012 dan tidak perlu lagi memakai simbol itu.

Meski demikian, kabar dari media Tuttosport, yakni Adidas, yang bakal menggeser posisi Nike sebagai pihak sponsor mulai di musim mendatang, sudah meminta pihak Juventus untuk kembali menampilkan tanda kebesaran tiga bintang, dan sejumlah fans diketahui sangat mendukung langkah tersebut.

About admin