Home / Liga Inggris / Aguero Udah Membuat Delapan Gol Sepanjang Ikut Serta Dalam Pertandingan Derby Manchester

Aguero Udah Membuat Delapan Gol Sepanjang Ikut Serta Dalam Pertandingan Derby Manchester

 Aguero Udah Membuat Delapan Gol Sepanjang Ikut Serta Dalam Pertandingan Derby Manchester РSergio Aguero menjadi pesepakbola yg banyak rasakan pertandingan derby dalam perjalanan kariernya. Dia lantas tahu benar makna kemenangan dalam pertandingan sarat gengsi itu.

Aguero mengawali karir sepakbola profesionalnya bersama-sama Independiente di th. 2003. Club itu menjadi salah yg punyai peristiwa oke didunia sepakbola Argentina dengan 16 kali juara liga.

Club yg berdiri pada 1905 itu punyai persaingan sengit dengan Racing Club, yg saling berbasiskan di kota Avellaneda, Propinsi Buenos Aires, Argentina. Ditambah markas keduanya yg cuman berjarak 200 mtr..

Selama pertemuan ke dua tim dalam judul Derby Avellaneda, Independiente jadi tim yg paling banyak memperoleh kemenangan. Dalam 222 pertemuan di semua arena resmi, Independiente 84 kali menang, 64 kali kalah, serta 74 imbang.

Bersama-sama Independiente, Aguero rasakan panasnya rivalitas di kota Avellaneda. Dalam bincang-bincang dengan Thierry Henry, pemain 28 th. itu ceritakan pengalaman pertamanya rasakan sensasi pertandingan derby Avellaneda.

” Sebagai anak laki laki yg tumbuh di Argentina, derby tetap sangatlah terutama. Beberapa orang disana hilang ingatan serta sebagai pecinta club Independiente, kami memburu kemenangan derby melalui langkah tidak baik kala saya masihlah muda, ” kata Aguero seperti diberitakan Sky Sports.

” Saya tdk bermain, tetapi saya sangatlah mau menundukkan Racing. Saya ada di Independiente serta Racing merupakan rival kami. Tersebut perasaan awal saya perihal derby serta saya sungguh-sungguh mau memenangkannya, tdk perduli apa pun, ” tegasnya.

” Saya juga pikirkan suatu hal kala itu. Orang bakal dapat kesenangan utk saat yg lama kala Anda memenangkan derby. Ini jadi efek di semua kota. Orang dapat dengan tenang berjalan-jalan di jalanan dengan mengemukakan, ‘Kami mengalahkanmu! ‘ ” ungkap Aguero.

Selang tiga th. sehabis mengawali karir senior bersama-sama Independiente, Aguero berpetualang ke benua Eropa. Dia kenakan seragam Atletico Madrid di umur 18 th., serta rasakan perbedaan makna derby satu kota yang lain.

Dalam Derby Madrid, laga jalan lebih sukar bagaikan Aguero. Itu tdk terlepas dari daftar pemain Real Madrid yg lebih oke dibanding dengan Atletico. Lebih-lebih, hingga sekarang Los Blancos jadi club yg paling menguasai kala bersua Atletico. Madrid mencatatkan 109 kemenangan, 54 kekalahan, serta 52 kali imbang.

” Saya lantas pergi ke Atletico Madrid serta derby melawan Real Madrid. Itu sukar. Saya menggapai hasil imbang dua atau tiga kali, tetapi sebagian besar saya kalah. “

Penggalaman Aguero dapat pertandingan Derby kembali berlanjut kala memastikan hengkang dari Atletico menuju Manchester City pada 2011 silam.

Di Derby Manchester pertamanya, Aguero beroleh hasil yg fantastis. Eks menantu Diego Maradona itu menyumbang satu gol dalam kemenangan 6-1 The Citizen di Old Trafford pada 23 Oktober 2011.

Andil Aguero dalam pertandingan Derby Manchester juga berjalan pada 8 April 2013. Dia sukses membuat gol kemenangan City 2-1 pada menit 78, atau tujuh menit sehabis masuk mengambil alih Samir Nasri.

Hingga sekarang, Aguero udah membuat delapan gol sepanjang ikut serta dalam pertandingan Derby Manchester. Pada Jumat (28/4/2017) dinihari WIB, dia diperlukan penambahan tiga gol utk mengimbangi catatan 11 gol Wayne Rooney bertindak sebagai topskor Derby Manchseter.

” Untung saja (di Derby Manchester) saya udah tambah banyak menang ketimbang kalah. Permainan malam kelak sangatlah terutama, lantaran kita butuh menang utk kuatkan posisi kita serta menambah kesempatan utk berhasil ke Liga Champions, ” tegasnya.

About admin