Home / Liga Inggris / Alvaro Negredo Ungkapkpan Alasannya Hengkankg Dari Man. City

Alvaro Negredo Ungkapkpan Alasannya Hengkankg Dari Man. City

Alvaro Negredo Ungkapkpan Alasannya Hengkankg Dari Man. City

infoagenbolaibcbet.org – Striker di kubu Manchester City, yakni Alvaro Negredo menyatakan jika hengkangnya ke Valencia tidak dikarenakan homesick. Dalam pernyataannya, ia menyebutkan bahwa kepindahannya tersebut murni dikarenakan oleh sang pelatiih Manuel Pellegrini yang sudah tidak percaya lagi kepadanya.

Negredo akhirnya pulang kampung pada awal musim ini dan bergabung dengan Valencia sebagai pemain pinjaman sebagaimana tim berjuluk Kelelawar Hitam tersebut yang mempunyai opsi supaya membelinya di pengujung musim.

Pemain berusia 29 tahun tersebut menydahi gelaran musim 2013/14 lalu dengan gagal mengemas gol dalam 16 pertandingannya ketika City meraih gelar juara di ajang Liga Primer serta Piala Liga, yang kemudian membuat sejumlah media memberitakannya sedang mengalami homesick.

Menanggapi ruomr itu, Negredo berujar: “Saya bukan homesick. Saya sangat senang membela Manchester untuk tingkat pribadi. Itu merupakan kehidupan yang sangat berbeda tapi itu bukanlah alasan saya untuk pergi,” katanya kepada awak media.

“Saya telah berusaha untuk mempelajari bahasa Inggris, pelatih juga berbicara dengan bahasa Inggris saat berada di ruang ganti serta saya mampu memahami mayoritas apa yang ia bicarakan di pengujung musim.

About admin