Home / Liga Inggris / Ander Herera Berikan Guardiola Ancaman

Ander Herera Berikan Guardiola Ancaman

Ander Herera Berikan Guardiola Ancaman

infoagenbolaibcbet.org – Ander Herrera selaku pemain Manchester United telah memberikan sebuah ancaman pada Pep Guardiola yang nantinya akan menjadi pelatih Manchester City di musim depan. Menurutnya, harapan besar yang akan di hadapi Pep deng tim barunya itu bukan tak mungkin memberikan keuntungan untuk United. The Cityzen mengumumkan kalau Pep sudah menyetujui untuk menandatangani kontrak pada musim depan.

"Saya melihat Pep gabung ke City dari pandangan kami. Kami telah mulai membaik, mereka (City) selalu mempunyai sejarah dibawah kami dan hal semacam itu telah membrikan City keuntungan secara psikologis lantaran bisa mengejar ketertinggalan,” ujarnya.

"Dengan Pep serta para pemain mahal, saya berharap bakal ada tekanan yang cukup tinggi untuk mereka. Para penggemar pun juga menuntut banyak trofi, memenangkan liga dengan selisih 10 angka serta mecapai partai puncak Liga Champions.”

"Pep memang hebat. Saya selalu bisa menikmati permainan tim nya, namun ekspetasi di Etihad bakal sangat besar,” tandasnya.

About admin