Home / Teknologi / Android Oreo Go Akan Di Pamerkan Oleh Google

Android Oreo Go Akan Di Pamerkan Oleh Google

Jakarta : Google dapat menunjukkan perolehannya di arena Mobile World Congress (MWC) 2018 Barcelona lepas 26 Maret sampai 1 Maret kelak.

Dalam situs (blog) resmi Google, tercantum info kalau Google dapat menunjukkan smartphone pertama yang mengambil system operasi Android Oreo dari Go Edition. Ini buat kita penasaran, siapa merk smartphone yang dapat digandeng?

Untuk Anda yang belum pula tahu, Android Go ialah sitem operasi Android teringan ciptaan Google. Android Go waktu pertama kalinya dikenalkan th. lantas jadi system operasi Android untuk smartphone dengan RAM 1GB, bahkan juga kurang dari 1GB.

Kelebihan system operasi Android Go yaitu ukurannya yang enteng serta dapat jalan lancar di smartphone dengan spesifikasi diatas. Jadi, harga smartphone itu makin murah serta efeknya segmen pasar smartphone dengan RAM 1GB masih tetap dapat bertahan.

Android Go tidak sama dengan Android One yang mempopulerkan smartphone berbasiskan Android. Tetapi, Android One saat ini lebih mengarah pemakai smartphone yang menginginkan beroleh service serta tehnologi istimewa yang digelindingkan Google.

Android Go juga bakalan tidak mengulang dari system operasi Android terlawas, tetapi segera ke Android Oreo.

Senior Vice President, Platforms & Ecosystems Android Google Hiroshi Lockheimer yang menulis situs (blog) ini mengungkap Android Oreo Go untuk smartphone dengan harga dibawah USD50 atau Rp600 beberapa ribu.

About admin