Home / Berita Umum / Anies Pernah Turut Kompetisi Sepakbola Pertemanan Berbarengan Persija

Anies Pernah Turut Kompetisi Sepakbola Pertemanan Berbarengan Persija

Anies Pernah Turut Kompetisi Sepakbola Pertemanan Berbarengan Persija  РGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Festival 125 Tahun MH Thamrin. Anies pernah turut kompetisi sepakbola pertemanan berbarengan penduduk serta legenda Persija.

Anies menyiarkan dengan cara langsung melalui account Instagramnya. Kelihatan di area ia menyaksikan sejumlah poto serta histori MH Thamrin yg dipasang. Anies ikut melakukan perbincangan dengan penduduk yg berada pada area, Stadion VIJ, Jalan Petojo VI, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Kepala Sukudinas Olah-raga Jakarta Pusat, Tedi Cahyono, mengemukakan Anies didampingi jajarannya. Acara di mulai waktu pagi dengan aktivitas senam. Legenda Persija yg turut berlaga salah satunya Hermansyah, Toni Tanamal, Patar Tambunan, serta yang lain.

” Dilanjut dengan kompetisi eksebisi pada warga lebih kurang dengan Persija legend. Warga lebih kurang yang disertai oleh keluarga Pak Muhammad Husni Thamrin, didukung oleh Pak Gubernur, Pak Sekda, Pak Kepala Dinas, ikut Pak Wali Kota Jakarta Pusat, ” kata Tedi kala dijumpai di area, Sabtu (16/2/2019) .

Anies juga pernah berikan sambutan. Anies memperingatkan terhadap warga bab utamanya paham histori. Eks Mendikbud ini pun mengemukakan figure MH Thamrin mungkin saja teladan. Anies ikut memberikan pesan biar pembinaan atlet dilaksanakan dengan baik.

” Barusan yg saya tangkap, beliau sangatlah appreciate dengan acara ini, memperingatkan kita pada histori, di mana Bapak Muhammad Husni Thamrin yg wafat di umur 46. Mudah-mudahan kita dapat teladani apakah yg beliau melakukan, ” kata Tedi.

Barusan Pak Gubernur mengharapkan, kelak dari sini bakal dirilis juga buat pembinaan olah-raga ke depan, yg mudah-mudahan dapat pula membuat atlet-atlet nasional seperti barusan datang di tempat ini, ” sambung ia.

About admin