Home / News / Anwar Tega Memukuli Istrinya Pakai Kabel Antena Tv

Anwar Tega Memukuli Istrinya Pakai Kabel Antena Tv

Anwar Tega Memukuli Istrinya Pakai Kabel Antena Tv – Anwar (35) warga Dusun Bulu Payung, Desa Patungrejo, RT 01 RW 05, Kutorejo, Mojokerto, Jawa timur, menganiaya istrinya sendiri memakai kabel TV. Dia nekat menghajar istrinya karena emosi waktu TV di kamarnya di geser ke ruangan tengah.

Kasubag Humas Polres Mojokerto AKP Sutarto menyebutkan, sekitaran jam 22. 30 Wib, aktor Anwar memukuli istrinya memakai kabel antena waktu berebut TV di tempat tinggalnya. Dia minta TV-nya di simpan di kamar, tetapi istrinya memaksa mengubahkan ke ruangan tengah tempat tinggalnya.

” Tahu istrinya mengubah TV dari kamar ke ruangan tengah, aktor matah serta berebut TV sembari memaki-maki korban. Semoat pertikaian mulut, lantas aktor ambil kabel TV serta memukulkan ke punggung istrinya, ” kata AKP Sutarto, Kamis (14/11) .

Keributan mereka pernah dilerai Pariati (63) saudaranya. Tetapi, aktor jadi geram serta mengusirnya. Korban tidak terima serta memberikan laporan aktor ke Polres Mojokerto.

Memperoleh laporan, polisi segera lakukan visum pada korban. Sesaat aktor pernah kabur waktu juga akan di tangkap polisi.

” Aktor pernah kabur, tapi dapat kita amankan. Saat ini dalam sistem hukum. Dia kita jerat dengan Undang undang no 23 th. 2004, mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) . Ancaman hukumanya 5 th. penjara, ” ucap Sutarto.

About admin