Home / Liga Inggris / Arsenal Amati Manolas

Arsenal Amati Manolas

Arsenal kini disebut sudah mengarahkan dari radar mereka yaitu pada Kosta Manolas dapat untuk mengatasi krisis pada lini pertahanan.  Arsenal amat menginginkan yaitu seorang bek anyar, usai sang beknya dulu yaitu Per Mertesacker serta Gabriel mengalami mengalami cedera. Keduanya diperkirakan juga akan absen yaitu hingga pertengahan musim ini.

Dan untuk mengingat usaha mendatangkan Shkodran Mustafi dan hingga kini masih menemui hambatan, dan Manolas pun mulai masuk juga dalam pertimbangan tim London, yaitu menurut Daily Mail.

Laporan memang yang sama juga mengatakan jika Arsenal sudah mengirimkan pemandu yang memang bakat mereka untuk mengamati dari aksi sang pemain, dan ketika Roma menjamu klub Porto pada laga play-off di Liga Champions yang memang berlangsung semalam.

Pemain dari Yunani, yang memang sebelumnya sempat untuk dikaitkan dengan klub Chelsea, disebut juga sudah masuk dalam bidikan The Gunners yaitu selama beberapa saat saja

Dan mengingat dari Wenger yang memang amat ingin mendatangkan dari seorang bek, maka pemain yang kini berusia 25 tahun dapat menjadi pilihan yang memang menarik, meski dirinya masih terikat dengan kontrak dengan klub Roma hingga tahun 2019 mendatang.

About admin