Home / Liga Inggris / Arsenal Menang GoL Bunuh Diri Robert Huth

Arsenal Menang GoL Bunuh Diri Robert Huth

Arsenal Menang GoL Bunuh Diri Robert Huth – Alexis Sanchez terjatuh di lapangan selesai mengenai bola hasil lemparan ke yg dilepaskan Christian Fuchs. Tetapi perbuatan Sanchez tambah di anggap memalukan lantaran dia dinilai diving.

Arsenal sukses menundukkan Leicester City 1-0 di Emirates Stadium, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB, melalui gol bunuh diri Robert Huth di menit ke-86. Tidak hanya gol bunuh diri yg jadi penentu hasil akhir, kejadian menarik yang lain di pertandingan ini melibatkan Sanchez.

Dalam satu buah kejadian di periode injury time, Leicester mampu lemparan ke. Fuchs, yg punyai lemparan sangatlah kuat, bersiap mengorbitkan bola. Tetapi dia diganggu Sanchez yg mengusahakan membatasi seputar satu mtr. di depannya.

Nampaknya jengkel dengan perbuatan pemain asal Chile itu, di makin timnya dalam posisi ketinggal, Fuchs kelihatan berencana mengarahkan lemparannya ke Sanchez. Sehabis bola perihal bahunya, Sanchez terdiam berapa kala serta terjatuh selesai terlebih dulu jalan dua langkah.

Andaikan menyaksikan tayangan kembali, bola hasil lemparan full-back Leicester itu kenyataannya tdk perihal muka Alexis, malahan mendarat pada bagian bahu. Alexis dinilai bersalah oleh wasit serta lantas diganjar kartu kuning.

Ketetapan wasit dinilai pas andaikan menunjuk pada Laws of the Game no 15. Di peraturan itu, pemain lawan mesti berjarak dua mtr. dari titik tempat lemparan. Dan Alexis dalam peristiwa itu berdiri dengan jarak yg sangatlah dekat dari titik lemparan.

Selesai pertandingan, Alexis mengunggah poto di Twitter pribadi yg memberikan luka pada bagian bibir. Dalam unggahan itu dia tdk menuturkan perihal luka yg didapatnya itu apakah lantaran leparan Fuchs atau disebabkan lain.

About admin