Home / Liga Inggris / Arsenal Tetap Tahan Sanchez Dari Juventuz

Arsenal Tetap Tahan Sanchez Dari Juventuz

Arsenal tetap bersikuku keras kalau keputusan klubnya tidak menginginkan jika salah satu pemainnya yaitu Alexis Sanches keluar dari klubnya tersebut. alasan tersebut di karenakan sang pemain selalu menunjukkan permainan yang sangat bagus saat menghadapi lawannya di Arsenal maka dari itu Arsenal masih tidak mau untuk melepaskan sang pemain dari klubnya tersebut walaupun di tawari harga kontrak yang sangat tinggi dari klub-klub lain.

Seperti halnya Juventus yang sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk bisa mendapatkan sang pemain tersebut yaitu dari tawaran pertama yang kini sudah di naikkan harga tawarannya mencapai 35 euro. Dengan dana yang begitu banyaknya memang di rasa Arsena masih sangat sayang jika akan melepas sang oemain tersebut.

Tetapi kabar lain juga beredar jika dengan dana yang segitu besarnya masih dirasa kurang bagi Arsenal untuk melepas Sanchez.

Karena dulu saat mendapatkan sang pemain tersebut Arsenal juga mengeluarkan banyak bugdet. Dan dengan nominal yang segitu memang masih belum ada bandingannya saat mendapatkannya dulu.

About admin