Home / Berita Bola / Athletic Bilbao Sukses Tahan Imbang Real Madrid

Athletic Bilbao Sukses Tahan Imbang Real Madrid

Athletic Bilbao Sukses Tahan Imbang Real Madrid – Athletic Bilbao serta Real Madrid main seri 1-1 dalam pertandingan Liga Spanyol yang diselenggarakan di San Mames, Sabtu (15/9).

Athletic Bilbao sukses menggetarkan gawang Real Madrid saat menit ke-32. Gol ini bermula dari gerakan Oscar De Marcos disamping kiri pertahanan Real Madrid.

De Marcos dapat kerjakan tusukan serta berdiri berhadap-hadapan dengan Thibaut Courtois. Alih-alih kerjakan tembakan, De Marcos menentukan kirim bola ke muka gawang. Inaki Williams menyambung umpan itu tetapi bola sepakan Williams mengenai bek-bek Real Madrid yang coba tutup gawang.

Iker Muniain yang ada di dalam ketegangan itu sukses menjebloskan bola masuk ke gawang.

Ketinggalan satu gol di sesi pertama, Real Madrid mengusahakan keras membuat gol penyama posisi mulai sejak pluit sesi ke dua dibunyikan.

Saat menit ke-60, Gareth Bale membiarkan sepakan bebas keras. Bola ke arah pas ke Unai Simon tetapi penjaga gawang Bilbao itu tidak dapat tangkap bola dengan baik.

Sergio Ramos coba menguber bola liar serta membiarkan tembakan keras dari jarak dekat tapi Simon dapat bereaksi dengan baik serta tutup area tembak.

Kekokohan pertahanan Bilbao pada akhirnya rubuh pada menit ke-63. Umpan silang Bale sukses bikin Isco ada di urutan yang bebas untuk menanduk bola masuk ke gawang.

Sesudah posisi 1-1, Real Madrid kian semangat berikan dorongan ke titik pertahanan Bilbao. Pada menit ke-68 Marco Asensio sudah sempat punyai kesempatan emas untuk membuat gol tetapi sepakannya dapat dibendung oleh Simon.

Bilbao juga tidak cuma bertahan di sesi ke dua. Saat menit ke-71 Williams sudah sempat membiarkan tembakan keras tetapi masih tetap jauh dari arah.

Ke dua team selalu bertukar serangan serta memperlihatkan tempo permainan yang cepat di bekas waktu 20 menit. Pada waktu injury time, Mikel Rico sudah sempat membiarkan tembakan pas arah tetapi Courtois dapat tangkap bola dengan baik.

About admin