Home / Liga Spanyol / Atletico Madrid Akan Sodorkan Kontrak Baru Pada Sang pelatih

Atletico Madrid Akan Sodorkan Kontrak Baru Pada Sang pelatih

Atletico Madrid Akan Sodorkan Kontrak Baru Pada Sang pelatih – Diego Simeone serta Atletico Madrid akan selekasnya duduk dengan untuk mengulas kontrak baru. Beritanya, Atletico akan selekasnya tawarkan kontrak dengan waktu sampai th. 2020 pada sang pelatih.

Pada awal musim 2016/17, Simeone serta Atletico pernah menyetujui pemotongan waktu kontrak sampai tersisa waktu sampai th. 2018. Pelatih asal Argentina pernah sangsi dengan waktu depannya selesai kalah di final Liga Champions dari Real Madrid pada th. 2016 kemarin.

Tetapi, seperti diambil dari AS, kubu Simeone saat ini kembali memiliki komitmen dengan Atletico. Pelatih yang berjuluk El Cholo ini akan selekasnya membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang siap disodorkan oleh Atletico. Cholo akan memperoleh penambahan kontrak dua th..

Ketentuan Cholo untuk kembali menaikkan kontrak tidak terlepas dari keseriusan pihak club dalam membuat. Simeone berkesan dengan dibagunnnya stadion baru Wanda Metropolitano. Diluar itu, pelatih berumur 47 th. juga senang dengan tindakan club di bursa transfer.

Simeone suka karna Atletico tak akan jual beberapa pemain bintang. Ia suka dengan berhasil club memberi kontrak baru pada Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Dua pemain yang sampai kini jadi andalan untuk eks pelatih San Lorenzo ini.

Diluar itu, berita kalau Atletico akan selekasnya memboyong Diego Costa serta Vitolo juga miliki dampak besar untuk Simeone untuk terima kontrak baru. (as/harapan)

About admin