Home / Liga Inggris / Bagi Hazard, Leicester Layak Jadi Juara

Bagi Hazard, Leicester Layak Jadi Juara

Pemain Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyatakan Leicester City sangat layak jika menjadi juara Premier League.Chelsea memang sempat bermain imbang dengan perolehan 1-1, ketika menjamu klub juara Inggris itu di Stamford Bridge pada pekan lalu.

“Itu ialah pertandingan yang terakhir kami dan hal tersebut merupakan kesempatan yang amat bagus,” ujar pemain asal Belgia itu pada laman resmi klub. “Pertandingan berjalan begitu ketat hingga permainan akhir, kami ingin membuat gol yang kedua, namun kami tidak bisa.”

“Selamat saya tunjukan untuk Leicester, mereka memang sangat pantas untuk kemenangan ini. Mereka telah menjalani tahun yang begitu luar biasa dan berhasil memainkan banyak pertandingan dengan bagus.”

“Tak mudah untuk bermain menjadi juara, hal tersebut memang benar,” lanjut Hazard. “Kami mengetahui bahwa itu semua telah dimulai dari laga pertama. Kami mungkin tak begitu ngotot dibandingkan tahun – tahun sebelumnya.”

” Musim ini musim yang buruk bagi saya. Tim, dan dirinya secara pribadi, berhasil menyelesaikan hal tersebut dengan bagus, kami berhasil sedikit bangkit, akan tetapi kami tak bisa menunjukkannya dengan konsisten pada musim ini. Kami harus lebih baik lagi untuk musim depan, kami semua sedang bekerja sama untuk menjadi yang lebih baik.”

About admin