Home / Liga Spanyol / Barca Boyong Lagi Ronaldinho

Barca Boyong Lagi Ronaldinho

Klub La Liga, yaitu Barcelona kini dikabarkan juga akan segera merekrut kembali dari salah satu pemain terbaik yang mereka miliki , yaitu Ronaldinho dalam waktu yang dekat ini. Tetapi kali ini sang pemain Ronaldinho kini tidak akan direkrut yaitu sebagai pemain, tetapi dirinya direkrut yaitu sebagai duta pada klub di masa yang akan datang.

Ronaldinho kini merupakan salah satu dari ikon klub Barcelona pada era tahun 2000-an. Dirinya didatangkan dari Frank Rijkaard yaitu pada tahun 2003 dari klub PSG serta dengan cepat bertransformasi yaitu menjadi salah satu dari penyerang yang memang terbaik dunia serta penyerang terbaik pada klub Barcelona yaitu sepanjang sejarah.

kini Ronaldinho yang memang saat ini tengah menganggur, setelah dirinya memutuskan untuk menghentikan dari kontraknya bersama klub Fluminense yaitu pada tahun lalu. Tetapi Legenda dari Timnas Brazil ini juga akan segera mendapat dari sebuah pekerjaan dalam waktu yang memang dekat ini.

dan Menurut laporan yang kini dilansir oleh Goal International, dari pihak klub Barcelona akan dapat merekrut sang pemain Ronaldinho yaitu dalam waktu yang memang dekat ini. Dan Penyerang yang kini berusia 36 tahun ini juga akan diperkenalkan yaitu sebagai duta klub yang terbaru saat klub Barcelona membuka yaitu kantor yang baru mereka di New York yaitu yang akan di buka pada tanggal 6 September yang akan.

About admin