Home / Liga Spanyol / BARCA : LARANG NEYMAR MAIN DI COPA AMERICA

BARCA : LARANG NEYMAR MAIN DI COPA AMERICA

Bintang pesepak bola Barca, neymar, tampaknya kini memang harus memendam keinginannya untuk berlaga pada 2 turnamen akbar bersama Brasil, Copa Amerika, dan Olimpiade, di musim panas ini. Klub barca hanya ingin klub itu tampil pada satu turnamen saja. Wapres Barcelona, jordi Mestre berkata bahwa Neymar hanya bisa memilih satu turnamen saja. Dan baginya lebik baik neymar yampil di Olimpiade dari pada Copa Amerika

“sesungguhnya, itu semua tergantung dari keputusannya. Akan tetapi, kami lebih menyukai bermain di olimpiade. Neymar mempunyai ambisi yang sangat tinggi dan Mestre sadar itu, ia bermain di dua turnamen itu. Tapi mestre menyebutkan bahwa mantan striker santos itu harus memikirkan dampak kedepannya, untuk dua tampilan di waktu yang berdekatan.

Demi Neymar, coach Barca, Luis Enrique, ia sudah menemukan raja taktik tim nasional brasil, Dunga. Tidak aneh juga kalau Barcelona meminta Neymar main untuk olimpiade 2016. Karena akan di laksanakan di brasil, pada 5 samapi 21 gustus, sedangkan Copa Amerika akan di gelar di Amerika Serikat pada tanggal 3 -26 juni 2016 ini.

About admin