Home / Internasional / Belanda Tanpa Huntelaar & Depay

Belanda Tanpa Huntelaar & Depay

Pemain Schalke 04 dan Manchester United, Klaas Jan Huntelaar dan Memphis Depay tersingkir dalam daftar skuad timnas Belanda. Nama mereka tidak termasuk di dalamdaftar untuk laga perdana Belanda di Piala Dunia 2018 babak kualifikasi.

Oranje melakukan persiapan jelang laga uji coba kontra Yunani, Kamis lalu. selepas itu, mereka bakal bermain di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swedia.Huntelaar dan Depay merupakan langganan penghuni tim nasional Belanda. Namun posisi kedua pemain itu sekarang digantikan pemain anyar.

Jorrit Hendrix milik PSV Eindhoven merupakan satu-satunya pendatang anyardalam 24 nama yang ada dalam daftar tim Belanda yang dibawa oleh pelatih, Danny Blind.

Bila Huntelaar sudah memasuki kepala 3, Depay tersisih lantaran kondisinya bersama Manchester United. Pemain yang berumur 2 tahun tersebut cukup kesulitan untuk menembus skuad inti Jose Mourinho.

“Saya telah berbicara mengenai hal ini dengan Depay. Sementara dia merasa bugar, saya kemudian memintanya berpikir kalau hal yang terpenting untuknya ialah tetap fokus untuk bisa menembus 18 nama di Manchester United,” ungkap Blind.

About admin