Home / Liga Spanyol / Bele Siap Dampingi Madrid

Bele Siap Dampingi Madrid

Real Madrid mendapatkan suntikan tenaga jelang laga derby kontra Rayo Vallecano, pada Sabtu 23 April 2016. Pemain sayap andalan mereka, Gareth Bale, telah pulih dari cedera dan kini siap tampil pda pertandingan tersebut.

Bale sempat bermasalah dengan ototnya. Cedera tersebut membuat pemain timnas Wales itu harus absen saat Madrid menang atas Villarreal dengan perolehan skor 3-0, kemarin. Menurut berita yang beredar Bale telah kembali berlatih pada sesi latihan di hari Kamis pagi. Pada kesempatan itu, Bale berlatih sedang bersama para pemain dari tim Castilla.

Menu latihan yang di makan Bale tak begitu berat. Ia hanya melakukan latihan fisik dalam skala yang sangat ringan dan mengasah kemampuannya dalam menembak.

Kehadiran Bale di skuat Los Blancos memang begitu dibutuhkan. Sebab, kini Madrid sedang berupaya memenangkan semua laga sisa di La Liga untuk membuka harapan demi bisa memperoleh gelar juara.

Dan yang mengkhawatirkan lagi, kondisi Cristiano Ronaldo yang sedang tak bagus. Ronaldo di kabarkan memperoleh cedera paha. Belakangan ini, CR7 mengkonfirmasi bahwa keadaanya baik-baik saja dan ia siap bermain untuk dua pertandingan krusial Madrid.

About admin