Home / Berita Bola / Bermain Dibabak Pertama, Messi Kembali Alami Cedera

Bermain Dibabak Pertama, Messi Kembali Alami Cedera

Bermain Dibabak Pertama, Messi Kembali Alami Cedera – Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, sempat melewatkan empat match perdana pada season 2019-2020. situasi itu lantaran Messi cedera betis.

Dia setelah itu merasakan 30 menit pertamanya dari kursi cadangan kala Barcelona kontra Borussia Dortmund di Liga Champions game week sebelumnya. Messi kembali Agen Bola turun saat Barcelona mendapatkan kekalahan 0-2 dari Granada pada game week kelima Liga Spanyol.

Sesudah beberapa kali berlaga menjadi cadangan, Messi baru turun selaku punggawa utama dalam laga Liga Spanyol versus Villarreal, Selasa (24/9/2019). tapi, beliau cukup turun selama 45 menit dan digantikan oleh punggawa muda Prancis, Ousmane Dembele, saat babak kedua dimulai.

Meskipun demikian, Barcelona bisa berhasil 2-1 atas Villarreal lewat gol yang dikemas oleh Antoine Griezmann dan juga Arthur Melo. akan tetapi Lionel Messi dikabarkan mendapatkan masalah pada kaki kirinya serta mesti memperoleh perawatan.

Enggak hendak Agen Judi Bola mengambil bahaya, manajer Barcelona, Ernesto Valverde, menentukan buat menarik sang superstar. Di sisi lain, Barcelona berharap cedera terbaru Messi tidak serius.

Keadaan ini karna Blaugrana tengah mendapati musim yang rumit dengan runtunan hasil jelek di Liga Spanyol. hasil jelek di Liga Spanyol. menjalani lima derby, Barcelona cukup meraup tiga kali kemenangan, satu kali imbang, dan juga dua kali menyerah.

About admin