Home / Liga Inggris / Bos Aston Villa Akui Kehebatan Manchester United

Bos Aston Villa Akui Kehebatan Manchester United

Bos Aston Villa Akui Kehebatan Manchester United

infoagenbolaibcbet.org – Juragan klub Aston Villa yang bernama Tim Sherwood menyatakan bahwa pasukannya telah mengerahkan seluruh kemampuan mereka pada waktu ditaklukkan oleh Manchester United dengan skor 3-1.

Villa bermain di stadion MU (Old Trafford) dengan harapan bisa memperlebar jarak dari zona degradasi, akan tetapi, pada akhirnya mereka harus mengakui kehebatan para pemain di klub yang sering dijuluki “Setan Merah” tersebut.

Walaupun timnya belum aman dari ancaman degradasi, Sherwood mengaku bangga atas permainan yang ditunjukkan oleh timnya saat berhadapan dengan United.

“Aku merasa cukup terkesan, banyak di antara pemain yang sempat berlaga dalam skala internasional, akan tetapi mereka ternyata sanggup bermain menyerang sepanjang 90 menit waktu normal” katanya.

“Mereka telah mengeluarkan seluruh kmampuannya sehingga saya secara pribadi tidak dapat meminta mereka melakukan lebih dari hal itu.” tambahnya.

“Tidak ada sesuatu pun yang harus disesali, namun, lawan kami adalah tim yang sangat kuat untuk kami taklukkan,” tegasnya.

About admin