Home / Liga Spanyol / Bravo Ingin Ke Manchester City

Bravo Ingin Ke Manchester City

Sang pemain Claudio Bravo kini dikabarkan jika dirinya sudah menyatakan jika keinginannya pada klub Barcelona bahwa dirinya ingin bergabung dengan klub Manchester City. Dan Menurut informasi yang di dapat dari Daily Star, sang kiper yang berusia 33 tahun ini memang sedang mengincar sang pemain Josep Guardiola yaitu untuk menggantikan sang pemain Joe Hart yang memang sudah mau disingkirkan di dalam pertandingan pertama yaitu melawan klub Sunderland yaitu pada akhir pekan yang lalu.

Jurnalis dari Sky Sports yaitu Guillem Balague juga mengklaim jika Bravo memang sudah memaparkan jika dirinya memang setuju untuk datang ke klub Etihad.

Dan Kemudian sang pemain tersebut juga sudah menyatakan jika keinginannya itu pada sang pelatih dari Barcelona yaitu Luis Enrique.
tetapi transfer tersebutb memang belum dapat di laksanakn pada waktu dekat ini dan harus menunggu dari kiper yang kedua dari Barca. Karena memang kiper kedua dari klub Barcelona tersebut kini masoih mengalami cedera yang memang sangat parah.

About admin