Home / Liga Spanyol / Bravo tetap Di Barca

Bravo tetap Di Barca

Direktur Olahraga dari klub Barcelona, yaitu Robert Fernandez, mengaku jika tidak ingin membantah dari kemungkinan penjualan sang pemain Claudio Bravo, tetapi dirinya berkeras sang kiper yang masih bisa bermain pada laga pembuka La Liga pada akhir pekan.

Kiper dari Chile disebut tinggal sedikit lagi dirinya akan bergabung dengan klub Manchester City, tetapi hal tersebut hanya bakal untuk terjadi usai sang pemain Diego Alves mendarat pada Camp Nou.

“memang Ada banyak pembicaraan serta saya tidak akan banyak untuk berkomentar. Pada Akhir pekan nanti, Bravo juga akan bermain yaitu untuk kami. Itu memang adalah laga perdana pada La Liga dan itulah yang memang ingin saya katakan,” kata Fernandez pada FFT.

“dan Kemudian, kita juga akan lihat apa yang memang bakal terjadi. Mereka juga mendiskusikan banyak hal serta saya hanya akan mengatakan, yaitu pada akhir pekan nanti, dirinya akan bersama kami. Jika dirinya memang pergi, yaitu secara logis, pada akhir bursa transfer nanti, dan akan ada kiper lain yang memang datang.”

About admin