Home / Berita Umum / Bus RAPI Tabrak Truk Tronton Yang Tengah Parkir Karena Rusak Di Riau

Bus RAPI Tabrak Truk Tronton Yang Tengah Parkir Karena Rusak Di Riau

Bus RAPI Tabrak Truk Tronton Yang Tengah Parkir Karena Rusak Di Riau – Truk tronton yg tengah parkir dipinggir jalan sebab rusak, ditabrak bus RAPI di Riau. Gara-gara peristiwa ini satu penumpang bus meninggal dunia serta belasan yang lain alami luka-luka.

” Kecelakaan ini berlangsung di Jalan Lintas Timur, Km 40 Desa Kerinci Kiri, Kecamatan Kerindi Kanan, Kabupaten Siak, ” kata Kasat Terus Polres Siak, Agustinus Chandra, terhadap wartawan, Jumat (27/7/2018).

Chandra memaparkan, bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) model marcedes benz RAPI nomer polisi BK 7290 LD itu ada dari arah Pekanbaru menuju menuju Pangkalan Kerinci.

Bus asal Medan ini melesat dengan kencang. Ditengah jalan situasi jalan mengalami penurunan, ada truk tronton BK 9463 CH tengah parkir dipinggir tubuh jalan sebab situasi rusak. Truk itu mogok sebab ada rusaknya pada kopling serta udah menempatkan rambu-rambu.

” Sebab jarak udah dekat tak dapat terlewatkan lagi. Kecelakaan lantas berlangsung, bus menabrak truk itu, ” kata Chandra.

Penumpang wafat didapati bernama Peterson Hutahean. Dia wafat sebelum pernah dibawa ke rumah sakit. Korban luka yang lain sejumlah 11 orang.

” Kehadiran sopir bus masihlah dalam lidik. Kecelakaan ini sebab kesalahan sopir bus, ” tutup Chandra.

About admin