Home / Berita Umum / Caca Duo Molek Ditangkap Usai Konsumsi Narkoba di Apartemen Jaksel

Caca Duo Molek Ditangkap Usai Konsumsi Narkoba di Apartemen Jaksel

Caca Duo Molek Ditangkap Usai Konsumsi Narkoba di Apartemen Jaksel – Team Polda Metro Jaya tangkap Caca Dwi Molek alias Caca Wulan Sari (CWS) berkenaan perkara narkoba. Polisi menyebutkan Caca mengonsumsi narkoba berbarengan seseorang pria bernama Chandra dalam sesuatu apartemen di Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengemukakan team sebelumnya dapatkan kabar dari warga berkenaan transaksi serta penyalahgunaan narkoba. Polisi lantas mendatangi suatu hotel di Jakarta Pusat serta tangkap Yahya Ansori Nasution pada Kamis (10/1) waktu lalu.

” Pencarian dilanjut ke tempat tinggalnya diketemukan barang untuk bukti tercantum di atas, ” kata Argo dalam keterangannya, Senin (14/1/2019) .

Polisi mengambil sabu seberat 5, 05 gr dari penangkapan Yahya. Yahya menyatakan dapatkan sabu itu dari seseorang pemeran yg tetap dikejar polisi.

” Hasil interogasi Yahya, barang untuk bukti diterima dari DPO serta tgl 9 Januari udah didistribusi ke Chandra serta Caca serta menggunakan berbarengan, ” kata Argo.

Polisi lantas meningkatkan hasil itu dengan tangkap Chandra serta Caca dalam sesuatu apartemen di Jakarta Selatan, Jumat (11/1) . Polisi ikut mengambil barang untuk bukti berwujud sebuah cangklong sisa, sabu seberat 0, 466 gr, tutup betol sedotan serta 0, 5 butir ekstasi.

” Hasil interogasi Chandra serta Caca, barang untuk bukti sabu diterima dari Yahya melalui langkah beli seharga Rp 900. 000 serta barang untuk bukti ecstasy diterima dari satu diantaranya tempat hiburan, ” paparnya.

Polisi udah periksa urine dari ke-tiga orang itu serta akhirnya positif sabu. Dan pengecekan rambut serta darah ke-tiga orang itu masihlah dalam proses.

About admin