Home / Liga Inggris / Cech Beri Dukungan Drogba Tetap Bertahan

Cech Beri Dukungan Drogba Tetap Bertahan

Cech Beri Dukungan Drogba Tetap Bertahan

infoagenbolaibcbet.org – Petr Cech, yang merupakan penjaga mistar gawang klub Chelsea, mendesak agar pihak klub tetap mempertahankan Didir Drogba.

Seperti diketahui, kontrak penyerang asal Pantai Gading tersebut bakal berakhir pada bulan depan, sementara manajer Jose Mourinho belum juga mau memberikan kepastian terkait masa depan sang pemain.

Mou memang disinyalir sedang membidik penyerang anyar untuk musim mendatang dan hal tersebut berarti harus ada pemain yang pergi- yakni antara Drogba maupun Loic Remy.

Cech memberi dukungan agar Drogba bertahan dengan klub penghuni Stamford Bridge. “Kalau Anda memiliki kualitas bermain, maka tidak masalah apakah Anda sudah berusia 40 atau masih baru 18 tahun, Anda mestinya mendapat kesempatan untuk bermain,” katanya.

“Drogba maupun John Terry telah membuktikan di hadapan semua orang serta saya senang melihat keduanya mampu bersaing di kasta tertinggi di tahun depan, saya yakin mereka berdua bakal selalu melakukannya,” kata kiper yang masa depannya masih tanda tanya tersebut.

Sebagai catatan, Drogba memasuki usianya yang 37 tahun sejak dua bulan yang lalu.

About admin