Home / Liga Inggris / Cedera Wilshere Buka Jalan Goetze Merapati The Gunners|Liga Inggris

Cedera Wilshere Buka Jalan Goetze Merapati The Gunners|Liga Inggris

Jack Wilshere gelandang Arsenal ini, diberitakan tidak akan bermain sampai akhir musim nanti dikarenakan cedera. Kondisi ini membuka peluang bagi Mario Goetze merapat tim Arsenal.

Pemain  24 tahun di liga inggris itu tak kunjung tampil musim ini dikarenakan didera retak tulang pada pertandingan pra-musim. Pelatih club ternama, Arsene Wenger sempat berstatement bahwa pemain tersebut akan Sembuh pada bulan April mendatang tapi laporan media setempat melaporkan bahwa Wilshere bakal menepi sedikit lebih lama.

berita sepak bola sekitar belum lama ini melaporkan bahwa Wilshere mengalami degradasi yang signifikan pada proses pemulihannya.Bahkan ia disebut terancam absen sampai akhir musim ini.

ini menjadi hanyaman berat bagi Timnas  yang diasuh oleh Roy Hodgson ini, walau sebelumnya sempat  berharap Wilshere bisa pulih lebih cepat untuk membela Tim pada ajang EURO.

kondisi Wilshere ini, memaksa kesebelasan mencari punggawa baru untuk mengisi kekosongan tersebut. Mario Goetze ,Gelandang Bayern Muenchen dikabarkan sosok yang potensial untuk menggantikan kedudukan tersebut.

menurut laporan yang diterima, Arsenal akan segera meresmikan transfer pemain meunchen itu.
dikabarkan bahkan The Gunners siap melepas pemainnya seperti Tomas Rosicky dan Mikel Arteta pada musim panas yang akan datang, untuk memuluskan rencananya memboyong Mario Goetze.

About admin