Home / Liga Inggris / Chelsea Bantai Bournemouth Dengan Perolehan 4-1

Chelsea Bantai Bournemouth Dengan Perolehan 4-1

Chelsea menjalani lanjutan Premier League musim ini di pekan ke- 35 dengan berkunjung ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016) dini hari WIB kemarin.

Tampil dengan menekan sejak pada menit awal, The Blues berhasil menyudahi laga dengan meraih kemenangan 4-1 dari tuan rumah.

Hasil positif tersebut membuat tim besutan Guus Hiddink itu menyudahi puasa kemenangan mereka pada dua laga terakhirnya. Kemenangannya atas Bournemouth tersebut juga membawa Chelsea naik satu peringkat ke posisi 9 klasemen sementara Premier League 2015-2016.

Paruh pertama baru berangsung lima menit, Chelsea sudah memetik gol melalui aksi dari Pedro Rodriguez. Disusul oleh Eden Hazard ia berhasil mencatatkan namanya dan membuat Chelsea unggul 2-0 atas Bournemouth.

Tidak lama berselang dari gol Hazard, Bournemouth akhirnya mampu memperkecil kedudukannya menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Tommy Elphick. Dan kesempatan – kesempatan yang di peroleh Chelsea semakin membawanya mendapat gol kemenangan. hingga mampu menundukan Bournemouth 4-1.

About admin