Home / Liga Inggris / Christian Eriksen Tolak Perpanjangan Kontrak

Christian Eriksen Tolak Perpanjangan Kontrak

Kabar kini datang dari salah satu pemain dari tottenham Hotspur yang di kabarkan tidak mau memperpanjang kontraknya lagi. Pemain tersebut adalah Christian Eriksen yang mengaku bahwa dirnya sudah tidak mau lagi untuk memperpanjang kontraknya dengan Tottenham, dikarenakan mungkin dari segi gaji yang di terima oleh sang pemain tersebut yang dirasa kurang besar untuk pemain sekelasnya.

Dengan begitu sang pemain tersebut memilih untuk pindah dan menunggu tawara dari klub lain yang mau menggaji sang pemain tersebut dengan gaji yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dalam kiprahnya di klub tersebut memang bagus dengan menyumbang banyak gol sang pemain tersebut masih di gaji dengan gaji yang tidak sesuai dengannya. Selain sering mencetak gol tetapi sang pemain tersebut juga sering memberikan assist kepada rekanya yaitu The Lyliwhites.

Dengan kerja yang di lakukan oleh sang pemain tersebut memang tidak cocok untuk gaji yang di peroleh sang pemain tersebut. keinginannya memperoleh gaji yang sepadan dengan hasil yang di peroleh klub tersebut.

About admin