Home / Berita Bola / Comeback Messi Disinyalir Dengan Dua Gol ke Gawang Betis

Comeback Messi Disinyalir Dengan Dua Gol ke Gawang Betis

Comeback Messi Disinyalir Dengan Dua Gol ke Gawang Betis – Sepertiga awal Liga Spanyol musim ini berjalan ketat. Superstar Barcelona Lionel Messi mengharapkan liga terus akan bersaing di bekas musim.

Liga Spanyol 2018/19 udah masuk minggu ke-12. Barca tetap di puncak dengan pengumpulan 24 point.

Tetapi, jarak Blaugrana dengan tim-tim enam besar cuma empat point. Sevilla [2], Atletico Madrid [3], Deportivo Alaves [4] melekat ketat dengan koleksi 23 point, dan Espanyol [5], serta Real Madrid [6] menyimpan semasing 21 point serta 20 point.

Diakhir minggu terus, Barca baru-baru ini menanggung derita kekalahan mengagetkan selesai ditekuk team papan bawah Real Betis dengan score 3-4 di Camp Nou. Hasil itu perlihatkan kalau La Liga udah lebih bersaing.

” Sangatlah bagus menyaksikan liga sangatlah ketat serta bersaing musim ini. Tidaklah ada yg ringan serta semua (team) dapat menundukkan yang lain, ” papar Messi ditulis AS.

” Saya mengharapkan kondisi begini dapat senantiasa berahan lantaran bagus buat semua pihak. Saya mengharapkan kami dapat memperoleh dikit keuntungan atas sejumlah team yg tengah kejar kami, ” lanjut ia.

Messi pernah alami cedera patah tangan yg mengharuskannya tidak hadir hingga tiga minggu. Comeback Messi disinyalir dengan dua gol ke gawang Betis, sekalinya Barca kalah.

” Saya terasa baik, meski sebelumnya dikit risau apabila jatuh. Namun, sehabis pertandingan berjalan saya terasa lebih enjoy. Saya sangat mau kembali lagi lapangan

About admin