Home / Liga Inggris / Daniel Sturridge Dengan Ambisi Mencetak Gol

Daniel Sturridge Dengan Ambisi Mencetak Gol

Daniel Sturridge Dengan Ambisi Mencetak Gol

infoagenbolaibcbet.org – Brendan Rodgers selaku juru taktik Liverpool menyatakan bahwa dirinya sangat antusias dalam menyambut Daniel Sturridge yang akans segera kembali setelah pulih dari cedera.

Striker berumur 25 tahun itu sering kali terkendala cedera semenjak satu musim terakhir ini, dan membuatnya terakhir kali tampil pada bulan Mei kemarin sebelum naik meja operasi untuk memulihkan cedera pada pangkal paha.

Akan tetapi, belakangan kondisi fisik sang pemain dikabarkan sudah kian membaik serta siap untuk menambah kekuatan di lini depan Liverpool.

“Penyerang yang memiliki kemampuan penetrasi bagus adalah pemain yang sangat kami butuhkan sekarang ini. Dari 19 pertandingan terakhir yang sudah kami lakoni, 17 laga di antaranya kami cuma bisa mencetak satu gol,” kata Rodgers kepada reporter.

“Sterige sudah kembali dengan ambisi mencetak gol yang besar. Dia tampak kuat serta cepat – performanya ada agar bisa dinikmati oleh semua orang. Kalau dia tetap fit, saya yakin dia mampu mengantarkan tim ke dimensi baru.”

About admin