Home / Liga Italy / De Boer Bawa Inter Ke Liga Europa

De Boer Bawa Inter Ke Liga Europa

Pelatih dari klub  Inter Milan, yaitu Frank De Boer mengapungkan rasa optimisnya yaitu terhadap kans juara Nerrazurri pada Liga Europa dengan mengatakan jika tak ada tim yang memang tak bisa dikalahkan. Musim ini, yaitu Mauro Icardi cs berhasil lolos yaitu ke putaran pada final Liga Europa.

Mereka pun masuk di dalam pot A. Serta dalam undian yang memang dilangsungkan oleh UEFA, Inter pun juga masuk ke dalam grup K. Yaitu Di sana mereka tergabung dalam Sparta Praha, Southampton serta H Beer-Sheva.

 

Tahun ini, memang  ada sejumlah tim kuat yang kini berpotensi menjegal ambisi dari Nerrazurri untuk jadi menjadi juara. Dan Mereka adalah Manchester United, dan Ajax Amsterdam, Villarreal serta Schalke. Setan Merah sendiri, dan dengan kualitas amunisi serta manajernya, dapat dikatakan jadi favorit untuk juara pada musim ini.

 

Meski dengan demikian, De Boer juga tak mau berpikir negatif serta menyerah sebelum bertanding. Dirinya pun juga menyuarakan rasa optimisnya tersebut yang memang sangat membara untuk klubnya tersebut.

About admin