Home / Liga Inggris / Demichelis Umumkan Akan Segera Pensiun

Demichelis Umumkan Akan Segera Pensiun

Demichelis Umumkan Akan Segera Pensiun

infoagenbolaibcbet.org – Bek milik Argentina yakni Martin Demichelis menyatakan bahwa dirinya akan segera gantung sepatu alias pensiun dari kancah sepakbola nasional usai pagelaran Copa America berakhir.

Pemain bintang yang membela Manchester City tersebut melakoni debut membela tim Tango sejak tahun 2005 serta sukses mengantarkan timnya melaju ke babak final di ajang Piala Dunia tahun 2014 lalu di Brasil sebelum akhirnya dikalahkan oleh Jerman 1-0.

Masuk di dalam skuat inti pilihan manajer Gerardo Martino, Martin memilih opsi mengumumkan niatannya itu supaya dia lebih bisa berkonsentrasi dengan sepakbola pada level klub.

“Apapun yang terjadi aku bakal pensiun usai Copa America,” katanya di hadapan pewarta.

“Akan terasa sangat menyenangkan menyuudahi sebuah karir sepak bola internasional yang saya mulai sejak tahun 2005 dan sukses mengangkat sebuah trofi juara.”

Demichelis adalah bagian penting dari skuuat Argentina yang sedang mencoba menyudahi puasa gelar semenjak 22 tahun lalu di Copa. Terakhir kali mereka meraih juara pada tahun 1993.

Sepanjang pagelaran musim ini, pemain 34 tahun tersebut mengemas 31 penampilan bersama Manchester City dan hanya membukukan satu gol.

About admin