Home / Berita Umum / Dhani Curhat Ketika Di Besuk Anang

Dhani Curhat Ketika Di Besuk Anang

Dhani Curhat Ketika Di Besuk Anang  – Sehabis satu jam lebih ada dalam Rutan Kelas 1 Medaeng, Sidoarjo, musisi Anang Hermansyah serta Ashanty selanjutnya keluar. Dia menyatakan dicurhati (curahan hati) oleh Ahmad Dhani sepanjang menjenguk dalam penjara.

Anang menyatakan kala bersua, Ahmad Dhani kelihatan sehat. Tak ada penuturan utama berkenaan dengan pertemuan itu. Tetapi dia menyatakan pernah dicurhati oleh Dhani.

” Cuma diskusi biasa saja. Ya ia berbagi, berbagi ya saya menyebutkan hari inilah mesti sehat senantiasa serta banyak mendekatkan diri, bertafakur saya menyebutkan, ” kata Anang, Kamis (21/2) .

Dia memberi tambahan, jadi kawan akrab serta seseorang seniman, ia mengusahakan berikan support terhadap Ahmad Dhani biar kuat menekuni semuanya ini. Dia lantas memperingatkan pada Dhani tidak untuk lupa salat serta bertafakur.

” Saya puas, dapat nyambangi ia, saya puas. Jadi kawan akrab sama-sama seniman ya sama sama kuatkan lah. Biar ia dapat menjalai semuanya ini dengan kuat, ” tutupnya.

About admin