Home / Liga Inggris / Didier Drogba Sudah Tidak Sabar Raih Trofi Musim Ini

Didier Drogba Sudah Tidak Sabar Raih Trofi Musim Ini

Didier Drogba Sudah Tidak Sabar Raih Trofi Musim Ini

infoagenbolaibcbet.org – Didier Drogba mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi untuk melawan Crystal Palace serta membawa Chelsea sebagai peraih juara ajang Liga Primer Ingris, hari Minggu (3/5) esok.

Chelsea sebagai pemuncak klasemen pasti sangat paham, bahwa kemenangan mereka di Stamford Bridge akan memastikan mereka meraih trofi Liga Primer usai lima tahun yang lalu.

“Aku tidak sabar menunggu sampai hari Minggu. Kami ingin memenangi Liga ini. Itulah hal yang paling penting. Semuanya sangat fokus, dan menunggu hari Minggu nanti lantaran kami sudah sangat ingin tampil di sana,” kata Drogba melalui laman resmi klub.

“Sebagai bagian dari klub ini, Anda akan membutuhkan trofi itu. Bagiku, untuk bisa kembali serta maju lagi di jalur itu sangatlah berarti sebagai seorang pesaing. Sebelum aku pergi, aku ingin menjuarai Liga lagi. Bisa memperoleh kesempatan ini sangatlah fantastis. Aku masih ingat pada waktu kami harus berlaga melawan Wigan untuk meraih gelar pada tahun 2010 lalu, atmosfernya terasa sangat luar biasa.”

About admin