Home / EURO / Dikalahkan, Bale Tetap Bangga Dengan Wales

Dikalahkan, Bale Tetap Bangga Dengan Wales

Gareth Bale tetap bangga dengan klubnya. Kekalahan dari wales memang banyak yang menyayangkan yaitu salah satunya dari pemainnya sendiri yang berada di posisi gelandang yaitu Gareth Bale yang menyayangkan jika klub nya tersebut kalah dengan Portugal.

Tetapi dari itu sang pemainjuga tetap bangga dengan perjuangan klubnya yang memang sudah berjalan cukup jauh di Liga Eropa 2016 ini walaupun belum pada hasil yang maksimal yaitu sebuah kemenangan.

Menurut sang pemain tersebut, klubnya sudah bermain cukup bagus dilihat dari presentasi penguasaan bola yang memang lebih besar di pegang di klub Wales. Dengan begitu dirasa juga cukup puas dengan perolehan dan perjalanan yang memang cukup panjang dengan permainan yang dirasa cukup maksimal dalam menghadapi semua lawannya. Ada rasa kecewa dan juga ada pula rasa bangga pada klub tersebut.

Memang keberuntungan mungkin belum berpihak pada klub tersebut di Liga Eropa 2016 ini danmungkin akan datang kesukses an di Liga mendatang dengan selalu menunjukkan permainan yang bagus. Setidaknya sudah bermain dengan maksimal itu yang dapat di banggakan dan menjadi penyemangat untuk Liga selanjutnya.

About admin