Home / Berita Bola / Dikhawatirkan Kelelahan Son Justru Mengaku Selalu Siap Kapan Saja Tottenham Membutuhkannya

Dikhawatirkan Kelelahan Son Justru Mengaku Selalu Siap Kapan Saja Tottenham Membutuhkannya

Dikhawatirkan Kelelahan Son Justru Mengaku Selalu Siap Kapan Saja Tottenham Membutuhkannya – Tingginya frekwensi laga membuat Son Heung-Min di cemaskan kecapekan. Tetapi, Son menangkisnya serta siap bermain kapanpun Tottenham Hotspur memerlukan.

Son relatif tidak miliki waktu istirahat banyak dalam satu tahun paling akhir ini. Sehabis musim 2017/2018 usai, Son langsung tampil di Piala Dunia 2018 berbarengan Korea Selatan. Walau tergusur di sesi kelompok, Son tak dapat berleha semakin lama.

Lantaran Son mesti membela Korsel di Asian Games 2018 serta mencapai medali emas buat terlepas dari keharusan militer. Kembali gabung ke club tiada persiapan mencukupi sepanjang pramusim, Son malahan tampil tokcer.

Dari 28 laga di semuanya persaingan, Son udah buat 12 gol yg sejumlah besar dibikin dalam periode 1,5 bulan paling akhir ini. Gol-gol Son itu menopang Spurs beradu di papan atas.
Tetapi, Spurs balik mesti kehilangan Son yg melakukan pekerjaan negara di Piala Asia ini. Walau baru diizinkan gabung di pertandingan ke-3 Korsel di sesi kelompok, Son konsisten profesional serta tunjukkan kebolehan terbaik di lapangan.

“Ini semua masalah mental menurut saya. Bila Anda memikir dapat penat… karena itu saya dapat penat sehabis laga, tetapi saya masih tetap dapat memulihkan diri secepat-cepatnya serta bermain kembali,” tutur Son seperti dilansir ESPN.

Son membawa Korsel melesat sampai perempatfinal buat melawan Qatar. Bila mereka lolos karena itu Australia atau Uni Emirat Arab jadi lawan di semi final serta kemungkinan tampil di final pada 1 Februari. Itu punya arti Son baru dapat bermain kembali buat Spurs pada 10 Februari waktu melawan Leicester.

Ditengah badai cedera yg menerpa titik serang lantaran Harry Kane serta Dele Alli cedera, datangnya Son pasti diperlukan sekali oleh Spurs. Walau miliki agenda super padat, Son menyatakan tidak kecapekan betul-betul.

“Saya dapat memulihkan diri cuma dalam tiga hari. Sama juga saat saya bermain berbarengan Tottenham. Saya mesti sembuh sesegera mungkin serta langsung bermain,” demikian Son.

About admin