Home / Liga Inggris / Dikontrak Si Setan Merah, Status Mourinho Pelatih Termahal

Dikontrak Si Setan Merah, Status Mourinho Pelatih Termahal

MANCHESTER UNITED – Jose Mourinho dikabrakan akan memoles Manchester United di musim 2016-2017 ini. tidak hanya itu, telah diketahui jumlah nilai uang kontrak yang akan di bawa Mou(julukan akrab Mourinho) oleh Red Devils.

Seperti dikabarkan The Sun, manajer berasal Portugal tersebut akan dikontrak dalam jangka tiga tahun dan ia mendapatkan gaji sebesar 20 juta pounds atau diperkirakan sekitar Rp374 miliar. Hal tersebut berarti, The Special one itu akan berstatus pelatih dengan gaji termahal di dunia saat ini. Karena sebelum Mourinho, gaji paling besar diterima calon pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Bersamanya, Guardiola telah mendapatkan gaji 15 juta pounds atau diperkirakan sekitar  Rp281 miliar.

Selain mendapatka bayaran yang besar, Mourinho juga akan dijanjikan manajemen MU untuk didatangkan para pesepakbola yang  ia inginkan. disebut – sebut bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic dan Bek Real Madrid, Raphael Varane adalah bidikan pemain yang sering dikaitkan akan diboyong Mourinho ke Stadion Old Trafford.

Bukan hal yang tak mungkin dengan kedatangan Mou, prestasi MU jauh lebih cemerlang dibandingkan sekarang. kerena memang cukup lama Manchester United belum memenangi trofi laga Premier League. Terakhir kali Setan Merah menjadi juara Premier League pada musim akhir 2012-2013 atau musim terakhir MU di kudai oleh Sir Alex Ferguson.

About admin