Home / Liga Inggris / Divock Origi, Sturridge, Coutinho Lawan West Ham?

Divock Origi, Sturridge, Coutinho Lawan West Ham?

Divock Origi, Sturridge, Coutinho Lawan West Ham?

infoagenbolaibcbet.org – Divock Origi dan Philippe Coutinho sudah kembali menjalani latihan dengan tim inti Liverpool. Dan dengan juga Daniel Sturridge, 2 youngster tersebut di yakini dapat bermain saat menghadapi West Ham United rabu dinihari. Coutinho telah absen dari awal bulan Januari laly lantaran cedera pada bagian hamstring, sementara itu Origi mendapatkan cedera lutut yang tengah memaksanya harus istirahat dari Boxing Day. Untungnya, ke duanya telah mulai sembuh serta berlatih kembali.

Jurgen Klopp juga telah mengisyaratkan akan menurunkan 2 pemain itu, di susul oleh Sturridge yang kondisi fisiknya mulai membaik.

"Sturridge cukum baik untuk ada dibangku cadangan sabtu lalu. Dia tampil apik dalam ketika sesi latihan Jumat kemarin sampai kami berpiki, ‘ayo, jika ada kesempatan bermain yang hanya 10 hingga 15 menit, kami harus bisa mencobanya,” ujar Klopp.

"Kami berbincang bersamanya dan mengatakan’ ayo, aku ingin mencoba itu’, namun selanjutnya laga tak berjalan sesuai harapam dan Sturridge pun tidak jadi masuk lapangan.

About admin