Home / Berita Umum / Dugaan Perkosaan Ibu Muda Oleh Brigadir BFS Dibenarkan Polda Riau

Dugaan Perkosaan Ibu Muda Oleh Brigadir BFS Dibenarkan Polda Riau

Dugaan Perkosaan Ibu Muda Oleh Brigadir BFS Dibenarkan Polda Riau – Brigadir BFS disangka memperkosa ibu muda di Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) Riau. Perkara ini udah di handel aparat ditempat.

” Benar. (Perkiraan perkosaan) . BFS adalah anggota Polsek Sinembah Polres Rohil, ” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Senin (17/9/2018) .

Sunarto memaparkan, momen perkiraan perkosaan ini berlangsung Sabtu (15/9) kurang lebih jam 22. 30 WIB. Pemeran malam itu mendatangi korban yang berumur 20 tahun yang bekerja di cafe mililk penduduk di Simpang Pujud, Bagan Sinembah.

” Brigadir BFS memerintah korban buat tutup warung serta mematikan musik, ” kata Narto.

Sehabis warung ditutup korban akan lekas pulang ke tempat tinggalnya naik becak motor bersama-sama anaknya yang umur 1bulan.

” Namun pemeran memaksa korban buat diantar pulang. Lantaran terasa takut, pada akhirnya korban bersedia diantar ke tempat tinggalnya, ” kata Narto.

Sesampai didalam rumah korban, Brigadir BFS memaksa korban buat melayani nafsunya.

” Selesai memaksa korban buat melayani nafus seperti interaksi suami istri, pemeran tinggalkan korban. Argumen ingin kembali mengerjakan razia kembali, ” tutup Narto.

About admin