Home / News / Edarkan Uang Palsu, IRT 52 Tahun Di Bekuk Polsek Kebon Jeruk

Edarkan Uang Palsu, IRT 52 Tahun Di Bekuk Polsek Kebon Jeruk

Edarkan Uang Palsu, IRT 52 Tahun Di Bekuk Polsek Kebon Jeruk – Seseorang wanita tua bernama Ani (52) di tangkap petugas Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikarenakan mengedarkan duwit palsu (upal) . Dari tangan Ani diambil tanda untuk bukti berwujud 40 lembar duwit palsu pecahan Rp100. 000.

Kapolsek Kebon jeruk Kompol Martson Marbun mengemukakan, tindakan paling akhir pemeran dijalankan pada Senin, 20 November 2017 lantas, korban pedagang kecil. Selagi itu, pemeran datang ke warung korban buat belanja memanfaatkan duwit palsu pecahan Rp100. 000.

Awalannya, korban tdk syak wasangka seandainya duwit itu sebagai palsu. Tapi, lebih dari satu selagi selanjutnya korban memahami seandainya duwit itu palsu. ” Aktor di tangkap hari itu juga. Dari tangan pemeran diambil duwit palsu pecahan Rp100. 000 jumlah 40 lembar, ” kata Marbun terhadap wartawan Jumat 924/11/2017) .

Marbun menjelaskan, sudah mengecek dua saksi yaitu, Kasmurah (55) , serta Dimiyanti (58) . ” Masihlah kami selidiki dari tempat mana duwit palsu itu berasal. Info pemeran, duwit palsu itu didapat dari seorang berinisial K di Bekasi, ” tangkisnya.

Menurut Marbun, penyidik masihlah memburu K serta pemeran ditahan buat mempertanggungjawabkan kelakuannya.

About editor