Home / Berita Bola / Eden Hazard Alami Kesulitan Saat Jalani Karantina

Eden Hazard Alami Kesulitan Saat Jalani Karantina

Eden Hazard Alami Kesulitan Saat Jalani Karantina – Jalani isolasi mandiri tidak seutuhnya gampang untuk Eden Hazard. Bujukan paling besar buat bintang Real Madrid itu ialah makanan.

Liga Spanyol sekarang tengah dibatalkan sampai waktu yang belum dipastikan sebab epidemi virus corona. Tim-tim juga hentikan kesibukannya.

Beberapa pemain selanjutnya jalani karantina di dalam rumah semasing. Waktu karantina ini selanjutnya jadi rintangan buat Hazard sebab membuat harus pandai-pandai mengatur nafsu makan.

Pemain dari Belgia itu berupaya mengendalikan diri supaya tidak sering-sering Bandar Judike dapur. Ia pernah dinilai kegemukan pertama kalinya datang di Madrid.

“Ini susah bagiku. Saya berusaha untuk sedikit makan, ” tutur Hazard pada RTBF seperti dikutip Marca.

“Saya berusaha untuk tidak ke pantri untuk makan banyak roti, tetapi itu tidak mudah.”

Waktu karantina ini sekaligus juga digunakan Hazard untuk mengembalikan luka. Bekas pemain Chelsea itu pernah dioperasi sebab permasalahan pada pergelangan kakinya.

“Saya kerja dengan fisioterapis dengan cara online. Ia http://167.114.18.207/~agent88bet/tidak dapat hadir kesini lagi sebab ia sakit serta tetap harus di dalam rumah, ” sebut Hazard.

“Kami mulai 10 hari waktu lalu, tetapi ia mengirimi video dari rumah. Saya berupaya untuk menguatkan pergelangan kaki serta saya lakukan apa yang saya dapat dari rumah, ” tuturnya.

About penulis77