Home / Liga Inggris / Emre Can Ingin Bermain Sebagai Gelandang

Emre Can Ingin Bermain Sebagai Gelandang

Emre Can Ingin Bermain Sebagai Gelandang

infoagenbolaibcbet.org – Emre Can sangat berharap dirinya akan lebih banyak mendapatkan peran untuk mengisi barisan tengah Liverpool pada pagelaran musim yang akan datang.

Pemain kelahiran Jerman tersebut melakoni musim debut nya dengan lebih sering turun sebagai bek, di mana manajer Brendan Rodgers yang seringkali menurunkan formasi 3-5-2.

Akan tetapi, dengan perginya sang kapten Steven Gerrard dari stadion Anfield di pengujung musim ini bakal membuat posisi gelandang bertahan kosong serta Can berharap dia akan menempati posisi tersebut.

“Tentu saja, aku ingin tampil nmenjadi gelandang serta aku mampu memberikan penampilan yang lebih,” kata pemain berusia 21 tahun tersebut kepada awka media.

“Manajer mengenalku sebagai soerang gelandang, dan di musim mendatang aku ingin menepati posisi itu. Aku selalu memperoleh masukan dari dirinya, serta dia terus membantu aku untuk bisa berkembang.”

Eks pemain Bayern Munich itu mampu membukukan total 32 penampilannya sepanjang musim perdananya mengenakank jersey The Reds.

About admin