Home / Liga Inggris / Fabinho Masuk Daftar Buruan Manchester City

Fabinho Masuk Daftar Buruan Manchester City

Fabinho Masuk Daftar Buruan Manchester City

infoagenbolaibcbet.org – Klub raksasa di ajang Liga Primer yakni Manchester City, ikut meramaikan persaingan untuk mendapatkan bek kanan milik AS Monaco, Fabinho.

Sebelumnya, Manchester United telah menempatkan bek berkebangsaan Brasil tersebut sebagai target utamanya pada bursa transfer musim panas kali ini, dan manajer van Gaal yang menganggapnya layak mengisi pos bek kanan.

Daily Mail mengklaim bahwa bek kanan bukanlah prioritas utama The Citiaen, sejalanl dengan mereka yang sedang fokus membenahi barisan tengah mereka. Namun dengan pertimbangan bahwa Pablo Zabaleta serta Bacary Sagna yang semakin tua, City lantas berupaya mencari sosok yang dapat diandalkan beberapa musim ke depan.

Pemain yang saat ini baru menginjakkan usianya yang ke 21 tahun tersebut baru saja menandatangani kontrak dengan AS Monaco dengan mahar 4 juta usai menjalani masa pinjaman sepanjang dua musim di Rio Ave, serta klub Ligue 1 tersebut diklaim ingin mendapatkan 15 juta dari transfer dirinya.

Pemain yang juga sempat melakoni masa pinjaman bersmaa Real Madrid tersebut malakoni debut internasional dengan Brasil di awal bulan Juni ini serta masuk dalam skuat inti Selecao di ajang Copa America tahun 2015.

About admin