Home / Liga Inggris / Falcao Bakal Dijual Murah Oleh AS Monaco

Falcao Bakal Dijual Murah Oleh AS Monaco

Falcao Bakal Dijual Murah Oleh AS Monaco

infoagenbolaibcbet.org – Pihak manajemen AS Monaco dikabarkan telah memberitahu kepada kubu Manchester United bahwa Setan Merah sudah bisa mematenkan penyerang Radamel Falcao dan dengan nilai transfer yang cukup murah pada musim panas mendatangi.

Pemain bintang kelahiran Kolombia yang saat ini sudah berada di Old Trafford tersebut dan berstatus sebagai pemain pinjaman gagal sukses di ajang Liga Primer Ingris dengan hanya mampu menyumbang empat gol saja.

Pinjaman MU kepada penyerang yang saat ini sudah berusia 29 itu diiringi pilihan untuk mematenkan sang pemain dengan harga £43.2 juta.

Akan tetapi, ada laporan yang menyebutkan jika keputusan UEFA yang telah menjatuhkan sanksi sebesar £9.5 juta ditambah dengan pembatasan 22 pemain di skuat lantaran pelanggaran peraturan dalam Financial Fair Play telah membuat situasi sedikit berubah.

Falcao yang ditebus oleh tim Prancis itu dari Atletico Madrid dengan mahar £50 juta pada tahun 2013 lalu, saat ini memiliki potensi bakal diboyong oleh manajer Louis van Gaal dengan nilai yang lebih murah.

About admin