Home / Liga Indonesia / FC Porto tertarik Boaz

FC Porto tertarik Boaz

Pelatih dari FC Porto yaitu Taibesse yang kini nampaknya sedang melirik pemain asal indonesia yaitu Boaz Solosa. Dengan pemantauan yang di lakukan sang pelatih tersebut ada beberapa nama pemain yang salah satunya pemain dari indonesia yaitu Boaz Solosa yang ingin di boyongnya.

Dengan di boyongnya sang pemain tersebut maka akan menjadi anugerah yang besar bagi sang pemain tersebut. Selain gaji yang cukup besar tetapi juga pengalaman sang pemain dapat membela klub di luar negeri yang juga sudah terkenal.

Memang untuk mendapatkan sang pemain tersebut sangat kecil kemungkinan karena sang pmeain tersebut kini sudah banyak yang mengincar. Dengan begitu tanggapan dari sang pelatih adalah tidak ada salahnya usaha yang di lakukan oleh sang pelatih tersebut untuk memboyong sang pemain tersebut.

Karena dari klub itu sendiri juga kekurangan pemain setelah kepergian pemain yang sebelumnya. Hal itu di katakan oleh sang asisten pelatih yaitu Taibasse. Itu merupakan harapan dari klub FC porto tersebut dan dapat menerima keputusan dari sang pemain.

About admin