Home / Liga Inggris / Fellaini Tak Cocok di Manchester United

Fellaini Tak Cocok di Manchester United

Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher sepertinys sudah sangat geram dengan kelakuan Marouane Fellaini. Gelandang Setan Merah tersebut ia sebut sebagai ‘penjahat’ kambuhan.

Fellaini kini kembali menjadi sorotan karena adanya perselisihan dengan bek Leicester City, Robert Huth pada pekan lalu. Akibat insiden tersebut, kedua pemain itu memperoleh sanksi larangan untuk bermain pada tiga pertandingan.

Bukan hanya kali ini saja Fellaini jadi bahan perbincangan. Beberapa waktu yang lalu ia juga sudah menjadi perbincangan karena dinilai sering melayangkan siku ke pemain lawannya dalam pertarungan perebutan bola.

Carragher mengatakan bahwa ia adalah penjahat kambuhan dan ia juga telah melampaui batas.Ketika dia datang pertama kalinya ke Premier League, dengan rekor harga 15 juta pound Everton pada tahun 2008, dia memperoleh kartu kuning lima kali di dua bulan pertamanya.

Dan saumsinya, pada mulanya, itu bisa saja terjadi karena kecanggungannya atau ketidakdewasaannya. Akan tetapi sudah 8 tahun dan ia tidak berubah.

About admin